Sabtu, 15 November 2014

Windows 8.1 32 Bit/64 Bit + Serial Key ISO 2.8 GB

Misi Gan/Sist :D

Kali Ini Saya akan mengshare Windows 8.1 nih :D

Windows 8.1 termasuk sejumlah perangkat tambahan dan fitur baru, itu adalah celah kedua di OS, yang secara luas diremehkan oleh pengulas dan pelanggan ketika memulai debutnya tahun lalu.
MS juga menambahkan beberapa aplikasi baru, seperti perekam suara dan kalkulator yang menggunakan UI modern. Kalkulator yang baik, dan perekam suara melakukan apa yang seharusnya, tetapi tidak benar-benar perlu aplikasi layar penuh. Aplikasi email baru yang lebih baik, lebih mirip klien email yang sebenarnya, tapi kami tidak melihat pengguna non-tablet membuat banyak menggunakan itu, karena memaksa Anda menjadi modus layar penuh - kecuali jika Anda menggunakan baru kembali multitasking yang cukup besar mode untuk mengirimkan ke kiri atau kanan layar.
  Aplikasi musik, brilian sekarang. Tata letak lebih jelas dan lebih mudah untuk dinavigasi dan hal-hal yang berpisah jauh lebih logis. Ini disebut Xbox Music, yang cukup masuk akal jika Anda berlangganan ke layanan musik. Hal ini juga memberi Anda akses ke stasiun radio. Jadi setiap orang sekarang bisa mendapatkan 10 jam streaming gratis per bulan

Pratinjau MS Windows versi 8.1 ini dilengkapi dengan gratis Serial Key untuk setiap pengguna. Anda tidak perlu membayar sepeser pun tunggal untuk Windows 8.1 Preview OS!
Pergi ke: Microsoft Windows 8.1 Preview
Periksa Bahasa dan Bit

Berikut Ini Serial Key nya

SERIAL KEY : NTTX3-RV7VB-T7X7F-WQYYY-9Y92F

link Windows 8.1

Windows 8.1 32 BIT 
Windows 8.1 64 BIT

Terimakasih
Selamat Download :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar