Senin, 02 Februari 2015

James Bond 007: Nightfire Demo (Game James Bond Untuk PC )



James Bond 007: Nightfire merupakan sebuah game tembak First Person Shooter yang menonjolkan cerita agen rahasia Inggris yaitu James Bond yang mana dalam seri ini diperankan oleh aktor Pierce Brosnan. Game ini dikembangkan oleh Gearbox Software dan dipulikasikan oleh Electronic Arts pada tahun 2002.
Dalam game James Bond 007: Nightfire Demo ini, anda akan memerankan James Bond yang sedang berkunjung ke kediaman Alexander Mayhew, pimpinan dari perusahaan Phoenix International, sebuah perusahaan real estate di Jepang. Saat bertemu dengan Alexander, salah seorang bodyguard dari Alexander yaitu Makiko Hayashi mendeteksi adanya sekelompok orang yang menyerang masuk ke rumah. Mereka ternyata adalah orang suruhan dari yakuza Drake dan telah menguasai seisi rumah dan akan menghabisi Alexander yang merupakan saksi kunci dari kasus yang ditangani James bond. Tugas anda adalah mengamankan Alexander dan mengalahkan semua penjahat tanpa ada satupun penghuni rumah menjadi korban.

Beberapa fitur yang sangat membantu adalah penggunakan teknologi canggih ala James Bond, seperti kaca mata transparan dan jam tangan laser. Gunakan Kaca mata tersebut untuk melihat musuh yang berada di balik dinding sebelum membuka pintu. Sedangkan jam tangan laser gunanya untuk membuka gembok/kunci, seperti kunci lemari atau peti yang didalamnya berisi senjata. Periksa berbagai objek dengan menekan E, ini bisa membantu diantaranya membuka jalan rahasia.

Kontrol:

Klik kiri = Tembak
Klik kanan = Mode sniper
Scroll mouse = Berganti senjata
W, A, S, D = Bergerak
Ctrl = Menunduk
Spasi = Melompat
E = Interaksi (membuka pintu, dll)
F = Memakai kacamata transparan (Tekan V untuk berganti mode penglihatan)
G = Menggunakan jam tangan laser


Size : 146.9 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar