Sabtu, 23 April 2016

Cerita Masa Masa Kelas 9 (Part 2)

    Berhubung sekarang lagi libur walaupun cuma 1 hari mending lanjutin cerita aja hehehe.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    Jadi komika ga cocok,trus cocoknya jadi apa yaa... ngomongin pacar aja deh,tapi kalo ngomongin pacar,mau ngomongin pacar siapa? kan ane ga punya pacar -_- . Oke deh ngomongin tentang percintaan aja meskipun ane ga ngerti cinta cintaan,pacar pacaran ,karna ane masih polos #sokpolos . Dari kelas 7 sampe kelas 9 ane belum pernah jalan sama cewe,pernah sih tapi itu juga palingan emak,nenek,temen saya doang. Kenapa bisa begitu? karna saya belom pernah pacaran #ciaaa ,berarti ane masih suci #soksucihahaha. Yaudah gajadi deh ngomongin cewenya,sebab ane ga punya pacar. 

    Ngomongin apa lagi ya? btw yang tentang percintaan itu boong , sekarang saya .. ah risih gua kalo ngomong saya ,yang asli aja ya ,pake bahasa sehari hari :v , oke lanjut. Sekarang gua lagi suka sama cewe,cewe yang gua suka itu banyak yang ngegebet,gua punya banyak saingan jadinya,dan yang ngegebet nya itu tamvan (huruf p ilang) tamvan ,gua apadaya ,gua pengen mundur tapi udah setengah jalan #masasih :v, mau maju tapi sadar diri kalo gua itu JELEK #PUASLO. Kok ini jadi curhat ya kwkwkw,abisnya gua bingung mau ngomongin apa,tapi btw gua gak ngomong,gua lagi cerita. Oke kapan kapan aja deh gua lanjutin cerita tentang doi gua. 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

   Mohon maaf kalo cerita nya terlalu sedikit hehehe. Berawal dari dikit nanti jadi bukit,buset :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar