Rabu, 07 Januari 2015

Cara Edit Foto Lewat Internet yang keren

Semua orang ingin tampil keren, baik orang berwajah pas-pasan atau cantik / ganteng sekalipun. Semua orang pengen nampang fotonya di media sosial untuk eksis. Buat yang punya tampan ganteng/atau cantik gak perlu kawatir tinggal foto langsung upload. Tapi untuk yang wajahnya pas-pasan gimana. Nanti malah dihina kalau pasang foto jelek.

Dengan berkembang pesatnya teknologi, sekarang mau muka pas-pasan atau jelek sekalipun bisa disulap dengan menggunakan edit foto. Salah satu cara edit foto yaitu menggunakan befunky. befunky adalah salah satu situ penyedia edting foto online yang ada di internet. Cara kerja befunky mirip dengan potoshop. Jadi buat yang pernah menggunakan potoshop tidak akan kesulitan untuk mengoperasikan. Untuk yang belum pernah menggunakan potoshop pasti akan cepat bisa menggunakan befunky ini karena sangat mudah untuk mengoperasikannya.

Berikut cara edit foto online yang keren menggunakan befunky :

Pertama masuk ke situs http://www.befunky.com/create/

Selanjutnya upload gambar, sumber gambar bisa dari komputer, facebook, webcam, flickr, picasa dan lain-lain.



Sekarang tinggal edit foto sesuka kamu befunky menyediakan banyak fitur seperti pengaturan kontras, menambah effek, memotong, membuat sampul facebook, menambah tulisan dan masih banyak lainnya.




Demikian artikel cara edit foto online yang keren. Sebenarnya masih banyak situs penyedia editing foto online lainnya. Jadi kamu bisa berkreasi sendiri untuk yang lainnya.




Title: Cara edit foto online yang keren, edit foto Cakep, edit photo online , edit photo bagus , edit foto bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar