Jumat, 16 Januari 2015

Download Samsung PC Studio 7.2.24.9



 Yang kita ketahui Samsung adalah salah satu top 5 ponsel manufaktur di dunia. dan bahwasannya juga tidak semua ponsel samsung adalah smartphone, karena untuk setiap masing - masing produsen. Dengan demikian Samsung telah mengembangkan aplikasi manajemen bagi pengguna yang memiliki ponsel GSM. Tidak ada salahnya jika Anda ingin menyinkronkan kontak , item kalender atau email , mentransfer file atau back up data Anda dan bahkan membuat dan mengirim pesan teks.

Nah untuk yang HaiKevin21 share kali ini adalah Samsung PC Studio yang merupakan program resmi untuk digunakan dalam Mendukung sinkronisasi dengan kebanyakan klien email di luar sana , termasuk Microsoft Outlook , Outlook Express, Lotus Notes dan Lotus Organizer , sehingga memungkinkan Anda untuk dengan mudah mentransfer kontak antara ponsel dan komputer .

Sama seperti banyak suite ponsel lainnya, Samsung memungkinkan Anda menghubungkan perangkat ke PC menggunakan kabel USB , port inframerah , Bluetooth atau kabel serial. Anda dapat dengan mudah membuat backup data ponsel Anda agar aman atau mentransfernya ke telepon lain, hubungkan PC Anda ke Internet menggunakan ponsel Anda , bermain dan mengkonversi file multimedia dan juga membuat wallpaper untuk ponsel Samsung Anda.  jika Anda memiliki ponsel Samsung GSM, maka anda harus memiliki Samsung PC Studio.


Bagi anda yang membutuhkan software Samsung PC Studio silahkan saja download linknya dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar