Minggu, 08 Maret 2015

9 Keajaiban Medis Yang LUAR Biasa

Hallo Gaes
Cuma mengingatkan , tapi jangan nangis yak
Besok Senin :v

Malam ini saya akan mengShare 9 Keajaiban Medis Yang LUAR Biasa
bukan biasa diluar , itu mah band ONAH wkwkkw
langsung saja Cekidootttt


1.Phineas Gage namanya, thn 1848. ini merupakan cerita keajaiban yang sangat populer dizamannya, dia bekerja sebagai konstruksi bangunan, saat di bekerja menancaplah sebuah paku berukuran 7 cm dikepalanya. ajaibnya dia selamat setelah dioperasi oleh dr.syaraf yang saat itu dengan peralatan yang minim.. hanya meninggalkan bekas pada mata kirinya yang tidak dapat melihat lagi.. :(




2.Supratim Dutta namanya, 22 thn. dia mengalami kecelakaan saat mengendarai mobilnya dan menabrak sebuah bangunan yang tidak disangka sebuah besi baja menancap didadanya. besi baja berukuran 5 kaki menancap didadanya itu ajaibnya organ vital seperti jantung tidak sedikitpun terkena...



3.seorang dokter memasang sebuah elektroda didalam otak pasiennya agar tetap bertahan hidup, diharapkan oleh dokter tersebut pasien ini masih dapat bertahan hidup dengan sedikit sengatan aliran listrik dari elektroda itu, walaupun pasien ini sudah mendekati ajalnya.. gambarnya cuman foto rongen nya aja gan.. jadi keliat elektrodanya aja didalam otak pasien ini.




4.Leaky Veins, 17 bulan. saat dilahirkan anak ini memiliki gangguan vaskularisasi darah diotaknya, karena adanya penekanan terhadap saraf diotaknya maka para dokter ahli mencoba untuk membuka dan mengalirkan aliran darah didalam otaknya untuk dikeluarkan secepatnya, untuk kembali memperbaikinya dokter ahli tersebut menyatukan kerangka tulang kepalanya dengan lem, ajaibnya bayi tersebut selamat dari maut.



5.Lakshmi, india. dia lahir dengan memiliki 4 tangan dan 4 kaki, dokter menyangka kehamilan lakshmi ini kehamilan kembar ternyata lakshmi memiliki 4 tangan dan 4 kaki.. dengan waktu 72 jam tim dokter dengan sukses mengoperasi lakshmi agar membuat seperti anak normal dengan memiliki tangan 2 dan kaki 2.. itulah keajaiban.




6.Peng Shulin, kecelakan lalulintas hingga membuat tubuhnya diamputasi setengahnya, kemudian dokter ahli dari bagian rehabilitasi medik china, membuatkan kaki palsu agar peng shulin dapat berjalan lagi.




7.Rajo Devi 70 tahun dan suaminya, india, dengan senang hati mendapatkan anak pertamanya diusia pernikahannya yang cukup lama..



8.Nicholas Holderman, 17 bulan. saat nicholas bermain dengan dua sodaranya dan tanpa sengaja nicholas terjatuh dan tertancaplah kunci mobil ayanya kewajah yang mengenai mata dan mulutnya.. ajaibnya dengan bantuan medis nicholas dapat tertolong.




9.Michael Hill, 41 thn, 1998. michael pergi untuk menemui kerabatnya, tiba-tiba ada seseorang yang menancapkan pisau tepat dikepalanya.. dengan kedalam 8 cm yang mengenai tulang kepala dan otaknya, dia berusaha berjalan dengan pisau yang menancap dikepalanya menuju rumah sakit, ajaibnya nyawa michael tertolong.








sumber : http://capocail.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar