Minggu, 15 Maret 2015

Udah Gak Jaman Main Internet Tapi Tidak Mendapatkan Uang, Sekarang Luangkan Waktumu Sebentar Untuk Mendapatkan Dollar Secara Gratis !!!



  Hallo Sobat HaiKevin21 , Dijaman Modern ini pengguna internet semakin bertambah banyak seiring perkembangan jaman .Banyak orang yang memilih untuk mengalihkan professi untuk mencari rezeki dari internet. Meskipun tidak mudah , tapi hasilnya cukup memuaskan asal tekun/ulet dalam mencari rezeki .
  Nah, jika anda tertarik untuk mencari rezeki , ada banyak Link yang bisa mencari rezeki , contohnya Adfly link tersebut bisa dibilang iklan , bagaimana cara mendapatkannya? simak cara berikut ini

1. Anda harus mempunyai  blog , jika tidak punya blog , harus mendaftar di blogger.com atau wordpress
2. Jika anda sudah mempunyai blog , silahkan buat artikel tentang apa saja , contohnya tentang link download Game,Software,Antivirus,dll.
3. Jika anda sudah membuat artikel misalnya Game, silahkan anda daftar ke adfly
4. Jika anda sudah terdaftar di adfly , silahkan anda copy link game yang ada di artikel anda
5. Jika sudah di copy link game tersebut , buka link adfly , lalu paste kan di kolom Shrink !
6. Jika sudah silahkan klick Shrink ! , lalu copy link adfly/blablabla dan pastekan link download game di artikel kamu tadi

  Cukup mudah bukan? , ada banyak link seperti adfly ,contohnya sh.st. Sh.st ini banyak yang bilang lebih menguntungkan di banding adfly , dan caranya juga seperti cara adfly tadi . Jika anda ingin bergabung dengan sh.st , bergabunglah sekarang juga ! .
  Jika kalian sudah mempunyai akun tersebut , masih ada cara lain untuk mendapatkan uang , cukup dengan mengklick iklan dan tunggu 30-60 detik , anda sudah dapat uang . Jika Anda tertarik , Silahkan Daftar Disini, daftarnya cukup mudah , hanya mengisi biodata anda , anda sudah terdaftar di Trafficmonsoon.

  Sekian dari artikel saya, mohon maaf bila ada kesalahan , manusia tak luput dari kesalahan dan dosa . Terimakasih telah mengunjungi blog saya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar